Free Lagu Terbaru Noah Download

Free Lagu Terbaru Noah Download menyongsong peluncuran single baru band eks peterpan yang waktu ini menjadi noah band, saya tergelitik buat mendalami nama noah itu sendiri. tempo hari, 2 agustus 2012, ariel yang telah bebas dari penjara sama 4 rekannya mendeklarasikan nama baru band mereka yang telah lama dikenal oleh insan music tanah air. noah band yaitu nama baru serta menggantikan peterpan yang pada awalnya diklaim yaitu ‘milik’ bekas personil mereka andhika yang waktu ini menukangi band the titans.

menurut ariel di dalam jumpa persnya, noah dipilih sejak dua 1/2 th. selanjutnya, memenangkan satu dari empat nama yang disodorkan. noah yang yakni nama nabi nuh di dalam bhs inggris, menurut ariel, pada hakikatnya tidak menempel pada nama utusan tuhan itu. ada kesan noah itu gampang diingat serta dilafalkan. tetapi, saya yang juga acapkali update perihal berita musik menjadi tidak asing dengan nama noah sebelum akan sekarang.

serta benar saja, noah band yaitu nama band indie dari balikpapan, kalimantan timur. menurut sumber, noah band balikpapan telah berdiri th. 12 februari 2009 selanjutnya. band ini digawangi oleh revie ( vokal ), yudee ( gitar ), maman ( gitar ), ade ( bass ) serta ririe ( drum ). noah balikpapan juga sekian kali meluncurkan lagu ciptaannya yang bisa didengarkan di sini : http ://www. reverbnation. com/noahbalikpapan#.

saya pribadi kurang tahu dengan pasti dengan rincian terkait perbedaan nama pada keduanya. serta saya juga tidak paham apakah noah band ariel akan mengklarifikasi persamaan ini. yang jelas, untuk band indie bagai lagu terbaru noah balikpapan, nama itu sudah nyata-nyata menempel di hati mereka serta sedikit fans mereka. noah band balikpapan tulisa mendengar berita peluncuran nama noah pengganti peterpan, jelas terperanjat. noah band separuh saya