Harga Honda Brio Agustus 2012

Honda brio ditargetkan dapat terjual sekurang-kurangnya 150 unit. dengan angka tersebut lantas brio berpeluang menggantikan posisi jazz yang sepanjang ini jadi backbone penjualan honda mobil. menurut jati, sekarang ini kontribusi terbesar penjualan honda masih didominasi jazz di angka 30%-40% disusul freed di angka 30%. bila unit ada, dia meyakini brio akan sanggup menyumbang 30% penjualan honda. “sekarang produksi brio masih dikerjakan di thailand. namun jikalau pabrik honda di indonesia telah jadi ada kemungkinan th. 2014 produksi telah dikerjakan didalam negeri, ” makin jati.

lebih jauh, dia menilai honda brio layak jadi perhatian sebab kelebihan teknologi, penampilan dan harga nya. didalam perihal teknologi, city car berkapasitas 1. 300 cc ini sudah dilengkapi beraneka fitur utama, layaknya electrical power steering yang mendukung kemudahan mengendalikan kemudi, anti lock braking system ( abs ) yang mendukung keselamatan penumpang, dan mesin yang ramah lingkungan cocok standar euro-4. semua unit honda brio juga sudah dilengkapi air bag.

sedang tentang penampilan, brio menonjolkan kesan dinamis dan modern. tampilan brio amat sesuai untuk kelompok umur muda yang inginkan kemudahan berkendara dan mempunyai kebiasaan padat di dalam kota. di pasar soloraya, brio jenis s dijual seharga rp155, 6 juta ( manual ) dan rp165, 8 juta ( matik ). namun brio e dibanderol dengan harga rp166, 8 juta ( manual ) dan rp177 juta ( matik ).

Harga honda brio cenderung miring di banding unit honda mobil lain. jadi gambaran jenis sangat dekat, honda jazz, yang mengusung kapasitas lebih tinggi dengan 1. 500 cc dan jenis hatchback dijual mulai harga rp207 juta. sales manager honda bintang slamet riyadi, engkwang ( erik ) juga optimistis brio akan booming. buat semakin mengenalkan brio pada masyarakat, pihaknya membuka kesempatan masyarakat menjajal unit anyar tersebut di diler honda bintang ataupun honda solo baru