Manga Komik Naruto 600

Manga Komik Naruto 600 deidara hingga membawa gaara yang tidak berdaya buat diambil bijuu di dalam tubuhnya. tim 7 dibantu tim 9 pimpinan guru gai komik naruto mendobrak masuk persembunyian akatsuki dan melawan mereka. sakura dan nenek chiyo melawan sasori yang yaitu cucu dari nenek chiyo. kakashi dan naruto mengejar deidara

komik naruto telah kembali dari latihannya memanfaatkan busana layaknya busana hokage. naruto mengidamkan agar tsunade buat mundur dari pertarungan melawan pain. kebolehan sage naruto diperlihatkan, nyatanya satu tubuh pain mati ditangan naruto. pain sehabis itu mengeluarkan kuchiyose no jutsunya tetapi naruto sukses menangkisnya. terlebih naruto sukses menghajar 2 tubuh pain sekalian dengan rasengan.

sehabis alami pertempuran yang dahsyat kemudian hanya 1 pain yang tersisa dan diketahui memiliki kenyataan yang mengerikan bahwa pain yang amat akhir, bukan sekedar yang asli. tubuh asli pain terdapat di dalam pohon yang terbuat dari kertas sama dengan konan naruto 600. kesal karena naruto akan kalah hinata turun dan melindungi naruto walau demikian hinata secepatnya sekarat oleh pain, pada awalannya oleh pain hinata mengungkap perasaanya pada naruto. naruto yang tahu hinata di serang, marah sampai mengeluarkan chakra kyuubi sampai ekor 6.