4shared Musik Terbaru

saya tahu, 4shared selanjutnya hari layaknya akan datang, hari yang sangat saya takuti. buat perihal ini benar-benar akan senantiasa dramatis, saat saya mesti menyebutkan bahwa pemerintah indonesia lewat menteri komunikasinya mengumumkan rencana buat memblokir situs-situs yang mendistribusikan musik bajakan ( mp3 file ). janganlah salah, saya mendukung usaha pemerintah buat menyelamatkan musisi indonesia, namun saat mereka mengumumkan buat memblokir website sharing 4shared, itu cerita yang berlainan.

dikutip dari okezone, waktu menghadiri sesuatu acara di bandung, menteri komunikasi dan informatika, tifatul sembiring menyebutkan bahwa kementriannya belum memblokir website apa pun sesudah pengumuman resmi inisiasi pemblokiran website penyedia download musik bajakan lebih dari satu minggu lalu dan bahwa mereka akan berfokus pada pemblokiran website besar layaknya 4shared.


tifatul menjelaskan pada pers bahwa 4shared adalah website dengan kapasitas besar yang sediakan video, musik dan grafis, melanggar ketentuan pemerintah tentang pelanggaran hak cipta, yang bermakna 12 th. penjara menurut hukum indonesia.

sekali lagi, janganlah salah, saya adalah seorang pengagum tifatul namun saya bukan hanya pengagum dari ketentuan yang dibuatnya. saya juga mesti menyebutkan tak akan buat kebijakan yang satu ini.

pertama-tama, 4shared bukan hanya website yang sediakan video dan file musik. 4shared adalah website yang sediakan ruang untuk pengguna buat sharing file dengan satu sama lain, jadi beraneka file diunggah oleh pengguna mereka, lagi pula orang dapat mengeluh saat pengguna mengunggah file ilegal dan mereka ( 4shared ) akan menghapus file tersebut. gampang.

sejauh ini pemerintah belum betul-betul melaksanakan rencana buat memblokir 4shared, mengumumkan rencana buat memblokir saja telah cukup buat membuat serangkaian keluhan dari pengguna 4shared indonesia. saya pikir apa yang perlu dikerjakan pemerintah adalah bermitra dengan 4shared buat menghilangkan file musik ilegal yang diunggah oleh asal indonesia dari pada memblokir website tersebut dengan keseluruhan. saya meyakini bahwa pihak 4shared akan amat antusias menolong pemerintah saat melindungi musisi indonesia