Download Naruto Shippuden 277

Download Naruto Shippuden 277 shikamaru lalu berencana penyerangan ke-2 melawan hidan dan kakuzu yang sudah membunuh asuma. di luar dugaan, kakashi turut menolong tim shikamaru melacak dan menghancurkan dua bagian akatsuki tersebut. mereka lalu bersua di dekat rimba punya keluarga nara. shikamaru memancing hidan bertarung satu lawan satu dengannya, sedang kakashi, choji dan ino melawan kakuzu.

shikamaru sukses menjebak hidan dan menghancurkan tubuhnya, lalu menguburnya kedalam lubang besar yang telah disediakan. shikamaru berkata, kau sudah mengirim guru asuma ke didalam kuburan. dan ini yaitu kuburanmu. hidan lalu berteriak-teriak mengutuk shikamaru, namun tidak digubris oleh yang berkaitan. shikamaru lalu menyebutkan bahwa dia cuma yakin pada kemauan api konoha.

kakashi yang melawan kakuzu, sukses menghancurkan 2 dari 5 jantung punya kakuzu. saat kondisi nyaris kritis, naruto, yamato, sakura dan sai datang menolong. sai dan sakura diperintahkan buat membantu shikamaru, namun yamato dan naruto menolong kakashi dkk. naruto yang pingin menunjukkan bahwa dia sudah beralih dan jadi lebih dewasa dan baik menghendaki pada yang selainnya buat tidak turut campur saat dia akan bertarung dengan kakuzu.

kakashi menyebutkan, bila dia tidak sukses mengalahkan kakuzu, jadi dia masih terus ninja berisik layaknya dulu. naruto lalu mengeluarkan jutsu andalannya yang baru dipelajari, fuuton : rasenshuriken. sesudah serangan pertama kali gagal, naruto shippuden 277 dengan cerdik memakai kagebunshin no jutsu buat mengalihkan perhatian musuhnya. kakuzu selanjutnya sukses dikalahkan sesudah ledakan dramatis disebabkan jurus rasenshuriken yang tentang targetnya. mereka semua lalu pulang ke konoha, menanti misi berikut sembari melakukan kehidupan layaknya biasa.