Ucapan Selamat Ulang Tahun

ucapan selamat ulang tahun buat kekasih, teman dekat maupun teman kerabat serta juga orang tua haruslah yang menarik memiliki nilai rangkaian kata yang menarik dikarenakan perihal tersebut adalah saat-saat yang khusus untuk yang masih berulang th..

berikan ucapan selamat lagi th. pada waktu saat ini telah banyak cara dapat dengan segera mengucapkan maupun dapat lewat media baik dengan online layaknya social media facebook dan twitter ataupun dapat lewat sms handphone.

tersebut akan diberikan beraneka kumpulan ucapan selamat lagi th. lengkap kalimat paling baik buat beraneka kelompok umur yang masih berulang th. dengan lengkap hingga banyak pilihan yang dapat dipilih.

ucapan selamat lagi th. romantis buat kekasih

sebelum saat hari ini terlewat
ijinkanlah ku genggam tanganmu
memandang matamu dgn penuh kasih
dan memelukmu hangat sambil membisikkan
selamat lagi th. kekasih hatiku
semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..

dengan bertambahnya umur
jadi tambah pula kebahagiaanmu
dan jadi tambah juga cintaku padamu.

tak hanya mengingatmu,
tidak ada lagi yang lebih perlu buatku.
detik ini saya cuma pingin menyapamu dengan satu doa :
semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-nya di hatimu
met ultah ya kekasihku : )

pada pemberian ucapan selamat ulang tahun yang baik kudu dapat sesuai dengan pada siapa ucapan itu diberikan, hingga tiap-tiap kalimat yang dibikin cocok dan pas buat yang menerima. kalimat ucapan selamat lagi th. benar-benar banyak style bahasa dapat dengan segera yang simpel maupun dengan style puisi serta juga pantun baik dapat memakai bahasa indonesia ataupun bahasa inggris.