canon ip 2770 cara mengatasi error

berapakah hari yang lantas seorang rekan datang ke saya buat bertanya tentang printernya yang tidak dapat dipakai. cartridge hitam dari printer canon ip 2770 nya tidak terdeteksi. dia telah mencoba beragam langkah yang dia paham.

dia sudah mencoba melepas dan menempatkan kembali, terhitung mereset cartridge tersebut, namun tanpa hasil. lebih dari satu panduan di internet sudah dia coba. barangkali dia lagi tidak mujur saja saya kira. toh sesungguhnya para master banyak yang sudah sharing langkah menangani cartridge yang tidak terdeteksi. apalagi lebih dari satu sudah membagi tutorial printer gratis.

anda tentu tidak asing dengan persoalan ini. peristiwa yang dialami rekan saya, saya rasa barangkali juga sempat anda alami. terlebih disaat-saat kita amat perlu mencetak dokumen perlu. persoalan printer yang tidak terselesaikan akan menambah panjang waktu pelaksanaan dokumen apalagi akan kuras pikiran bila tidak selekasnya teratasi dengan baik.

panduan computer kali akan sharing panduan mudah langkah menangani cartridge hitam printer canon ip2770 yang tidak terdeteksi cuma kurun waktu 5 detik. lho kok ? benar ni. namanya juga panduan mudah, panduan yang sudah saya uji ini dapat dibuktikan sudah buat rekan saya bernafas lega lantaran naskah yang perlu dia kirim ke media massa selanjutnya dapat dicetak juga :-