Kumpulan Pantun Jenaka

himpunan pantun jenaka, lucu yang agak-agak humor ini betul-betul bikin kita ketawa sendiri. saya membuatnya dengan sedikit kebimbangan 1/2 mati separo idup hihi. dan tara... selanjutnya pantun jenaka yang lucu setelah dan sedikit romantisnya dan lagi agak berbau cinta cinta gitu dehh.. menjadi saat itu juga.

pantun jenaka sendiri telah saya kenal sejak waktu sekolah dulu amm.. lebih kurang berapakah th. yang lantas ya haha.. saya lupa. ah telah deh.. silakan di baca pantun lucu dari saya, jikalau dapat di tambahin deh.

Kumpulan Pantun Jenaka
kutu kupret lari-lari..
lempar kedondong, terkena kepalanya..
si cerewet manis sekali..
bisa donk, abang minta cintanya..

makan nangka terkena getah..
makan cabe kepedesan..
ya telah tidak usah makan apa-apa, repot banget..

genteng bocor, teralis jatuh
eh sakit bang, terkena kepale..
ganteng enggak, manis jauh..
namun masiii saja percaya diri..

siput kriput semakin tua..
kamu imuet siapa yang mempunyai..

lempar mangga kemana-mana
jatuh satu terkena kepala..
tebar cinta kemana-mana
janganlah nyesel jika tidak di yakin..

hujan gerimis di dalam laut kosong..
adhek manis, janganlah cemberut donk..

jalur jalan ke kota makasar
beli batik kagak ada..
abang jatuh terkena trotoar..
simak saya yang cantik jelita..

main air di dalam laut...
ya hanyuttt lahhhhhhhh..

sakit nian ketimpuk batu..
lebih sakit terkena bata..
hati abang menahan rindu..
kapan ya ketemu sama dinda...

di atas genteng ada kutilang..
dimasak sepanci menjadi seteko..
abang ganteng, abang sayang..
kapan siii kita jadian.. #hwahahahaha..

ayu ting ting lagi bingung..
cari alamat tidak ketemu-ketemu..
hati genting masih bingung..
hayooo.. kangen ya sama saya..

ayu ting ting lagi frustasi..
sembari nyanyi alamat palsu..
jikalau cinta telah cocok di hati..
kenapa tidak segera melamarku..

ayu ting ting makan rujak..
sembari duduk tepi'>di tepi jalur..
sepertinya tidak sempat simak deh ayu ting ting makan rujak : ) )

ayu ting ting agak lelah..
buat pantun tidak tau bagaimana..
kamu sinting agak gapteg..
baca pantunnya orang gila seperti saya..

ayu ting ting mulu dari tadi..
lelah cinnnn.. kelak lagi..

eh.. ketawa tidak baca pantun jenaka buatanku, apa kurang lucu ya ?. kelucuan seseorang ada pada tahi lalatnya, yang ada di bibir manisnya, ya itu saya : ) ). saya telah sebut, bikin kata kata lucu itu sulit, saya gokil namun agak sulit bila mesti tercantum didalam tulisan di tinta virtual jombloku ini.

ada waktunya kegokilan seseorang itu tidak dapat di deskripsikan, barangkali ia akan tampak konyol bila sangat memaksakan. yang tentu saya bangga dapat buat pantun jenaka dengan bahasa saya sendiri. barangkali tidak demikian menggelitik dan tidak lucu lucu banget. overall.. saya menikmatinya saat membaca pantun jenaka yang lucu ini