Berita Gosip Nikita Mirzani

kk dheeraj dan dewi persik berhasil buat publik penasaran dengan film ‘mr. bean kesurupan depe‘ walau selanjutnya menuai cibiran dari beraneka pihak. nikita mirzani, si artis penuh sensasi inipun tidak ketinggalan angkat bicara tentang mr. bean palsu yang nampak didalam film horor komedi tersebut. sama layaknya umumnya orang, nikita berasumsi pembuat film sudah lakukan kebohongan publik.

“kenapa sih buat film kudu bohongin publik ? jikalau tidak sanggup bayar pemain aslinya, si rowan atkinson, ya mustinya buat saja judul filmnya mpok atiek kesurupan depe, doyok kesurupan depe, atau apa kek, ” tuturnya layaknya dilansir okezone.

menurut nikita mirzani, para pemain didalam film ‘mr. bean kesurupan depe’ semestinya jadi malu dengan karyanya, dikarenakan film tersebut sudah menipu sebanyak pemirsa yang penasaran pingin lihat akting rowan atkinson.

“pemainnya mustinya malu ya jikalau akan bertindak didalam film layaknya itu, ” kata nikita.

tidak sampai di situ saja, artis yang sering berfoto seksi ini blak-blakan menyebutkan jikalau film dewi persik dapat mencoreng nama perfilman indonesia. nikita lalu mulai berpromosi sembari mengutarakan jikalau film-film horor yang dibintanginya masih semakin baik daripada film dewi persik.

“mendingan film gue jelas, oke. jikalau seperti film ‘mr. bean kesurupan depe’ itu kan saat ini jadinya jadi buat nama perfiman indonesia jadi jelek, ” tuturnya. “makanya yang real sajalah seperti film gue, ’nenek gayung‘, ‘kakek cangkul’ dan yang saat ini ‘mama minta pulsa’. kreatif, tidak ngasal. ” nikita mirzani