Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

sesungguhnya cara menghilangkan bekas jerawat pada biasanya berwarna merah atau coklat, dan akan hilang dengan sendirinya, namun menyingkirkan bekas jerawat tersebut juga memerlukan waktu yang cukup lama. dan kerajinan teman dekat juga amat dibutuhkan supaya bekas jerawat tersebut cepat menghilang dari wajah teman dekat. ingin tau bagaimana cara gampang menyingkirkan bekas jerawat ? ? yuk kita tengok caranya dibawah ini :

* madu
madu memiliki manfaat yang berbentuk antibakteri dan memiliki khasiat buat melembutkan kulit. karenanya baiknya manfaatkanlah madu dengan teratur buat menghilangakn bekas jerawat di wajah sababat. lewat cara oleskanlah madu pada tempat seputar bekas jerawat tersebut, lantas pijat sepanjang lebih dari satu menit, sesudah itu bilaslah dengan air hanggat sampai bersih. dan manfaatkanlah madu asli buat mempercepat hilangnya bekas jerawat tersebut.

* minyak zaitun
minyak zaitun tak hanya berguna untuk kesehatan juga dapat dipakai buat melembutkan dan melindungi kelembapan kulit. tak hanya itu minyak zaitun juga berguna buat mengurangi tonjolan bekas jerawat pada wajah kita.


* ubi kayu
ubi kayu tak hanya dapat jadi pengganti nasi nyatanya juga memiliki manfaat buat menghilangkan bekas jerawat yang membandel. caranya yaitu ambillah sepotong ubi kayu, kupas kulit, dan parutlah. seterusnya peraslah ubi kayu tadi buat memperoleh airnya. lantas sapukan air perahan tadi pada bekas jerawat tersebut. lakukanlah tiap-tiap hari sepanjang seminggu. insya allah noda jerawat teman dekat akan jadi berkurang.

* tomat
tomat memiliki kandungan vit. a yang melimpah. manfaat utama tomat yaitu merangsang produksi kolagen, hingga dapat mengobati kulit dari bekas jerawat. caranya cukup gampang mengiris tomat dan tempelkan pada bekas jerawat. kerjakan cara ini sekurang-kurangnya 2 kali 1 hari. dan lihatlah perbedaannya pada wajah teman dekat.

* kayu manis
tak hanya dipakai jadi bumbu dapur kayu manis juga dapat dipakai jadi penghilang bekas jerawat. lewat cara tumbuklah lebih dari satu batang kulit kayu manis sampai jadi serbuk. seterusnya campurkan dengan sedikit air. sapukan pada bekas jerawat. lakukanlah sepanjang 1 minggu dan lihatlah perbedaannya pada kulit wajah teman dekat.

bagaimana lewat cara menyingkirkan bekas jerawat di atas ? ? cukup gampang bukan hanya teman dekat fabeluna. tak hanya artikel di atas teman dekat juga dapat lihat artikel lainya tentang cara menghilangakan jerawat, dan cara turunkan berat badan dengan gampang. janganlah lupa dikunjungi yach.. selamat mencoba dirumah dan semoga berhasilll.. terima kasih