Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris

Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris ini bertujuan untuk anda yang ingin mengenti tentang segala hal yang berkaitan dengan kehidupan, memoivasi diri atau orang lain agar dapat hidup lebih baik. Kata mutiara adalah kata kata yang di peruntukkan untuk insan manusia yang ingin mengerti lebih jauh tentang segala hal yang berkaitan dengan kehidupan. Kata kata mutiara dalam bahasa inggris ini adalah sebagian kata kata yang bisa anda pahami terkait unsur yang ada didalam nya.

Seiring dengan waktu, kata mutiara ini dapat digunakan orang berbagai kalangan masyarakat yang ingin memberikan nuansa baik dalam kehidupannya. Kata kata yang diambil dari orang yang bijak, bisa memberikan arti penting, memberikan perubahan penting bagi anda dan orang yang membacanya. Dibwah adalah beberapa kata mutiara dalam bahasa inggris yang mudah untuk dipamahi.

Kata Mutiara Bahasa Inggris

life itself cannot give you joy unless you really will it.
Life just gives you time and space its up to you fill it.
Nothing gives such a blow to friendship as detecting another in an untruth.
'William Hazlitt'
Each happiness of yesterday is a memory for tomorrow. 'George W. Douglas'
The best friend is the man who in wishing me well wishes it for my sake.
'Aristoteles'
There are seven sins in the world: Wealth without work, Pleasure without conscience, Knowledge without character, Commerce without morality, Science without humanity, Worship without sacrifice and politics withoutprinciple.
'Mahatma Gandhi'
Always aim at complete harmony of thought and word and deed. Always aim at purifying your thoughts and everything will be well.
'Mahatma Gandhi'
Freedom is not worth having if it does not include the freedom to make mistakes
‎"The secret of life is that all we have and all we are is a gift of grace to be shared."
[Lloyd John Ogilvie]
‎"Be kind to one another, tenderhearted, forgiving one another, as God has forgiven you"
"A loyal friend is like a safe shelter; find one, and you have found a treasure."
Semoga kata kata mutiara dalam bahasa inggris ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya, dan mengetahui makna dari kata kata mutiara tersebut. Selamat memahami serta mengaplikasinkannya di dunia nyata tentang segala hal yang berhubungan dengan kehidupan ini.
Kata Mutiara dalam Bahasa Inggris ini bertujuan untuk anda yang ingin mengenti tentang segala hal yang berkaitan dengan kehidupan, memoivasi diri atau orang lain agar dapat hidup lebih baik Reviewed by Kata Mutiara Rating: 5