Harga Blackberry Curve 9360

kehadiran harga blackberry curve 9360 os 7 berikan berita gembira untuk pengguna besutan rim, sebab blackberry curve 9360 os 7 teranyar ini akan berikan lebih dari satu fitur fitur yang baru dan yang belum sempat di peroleh pada mulanya. nah nantinya tak hanya review blackberry curve 9360, saya bisa juga berikan info harga dan spesifikasi blackberry curve 9360 os 7 teranyar ini. sahabat para pengguna blackberry akan rasakan perihal paling baik di os 7, pada os ( sistem operasi ) ini juga telah dilengkapi aplikasi dan service yang sudah terinstal, layaknya feed sosial, dan blackberry protect 1. di makin blackberry browser tercepat yang sempat ada dengan panning dan zoom sempurna, video dan permainan web yang semakin baik dari blackberry curve pada mulanya, dan dukungan video html5.

dan keunggulan lain yang juga “anyar” buat sahabat, apa itu ? sesuatu fitur nfc, dengan nfc ( komunikasi jarak dekat )2 internal, sahabat cukup menyentuh dengan jari sahabat buat menyambung perangkat lain. blackberry curve 9360 sahabat dapat terhubung, mestinya dengan yang telah mendukung nfc dan membaca tag pandai buat bertukar data atau menggerakkan aplikasi. nyatanya keren juga bila kita dapat mempunyai blackberry curve 9360 jadi gadget kesayangan kita, namun kapan ya ? janganlah tunggu lama-lama selekasnya siapkan tabungan sahabat, sebab sayang seandainya kita mesti melupakan smartphone secanggih ini.

walau didunia pergadgetan rim telah banyak di isukan engan perihal negatif tentang eksitensinya, namun tidak buat pihaknya surut motivasi mencoba terus berikan service yang super buat pencinta bb. buktinya saja lahir blackberry curve 9360, itu bukan hanya perihal sembarangan mestinya sebab perangkat ini di yakini dapat meledakkan dan mendongrang pasar blackberry. kecintaan orang memakai produk rim ini barangkali di antaranya sebab tombol qwerty yang buat gampang saat lakukan pengetikan pesan singkat didalam chat, dan mudahnya sharing file. bila sahabat melacak didunia maya perihal review blackberry curve 9360, tentu sahabat tak akan memperoleh selengkap review yang sedang sahabat baca, tetapi kali ini sahabat mujur sekali.

oke, next terlebih yang pingin anda ketahui, bagaimana jika harga dan spesifikasi blackberry 9360 teranyar dengan os 7 ini ? spesifikasi blackberry curve 9360 bagaimna dengan kamera, nah kamere yang di memiliki oleh blackberry curve 9360 mempunyai pixel yang cukup menawan sampai 5mp, di lengkapi dengan camera flash, dapat merekam video dengan vga video recording ( 640x480 ) yang mestinya cukup lumayan jadi andalan anda yang senang merekam momen-momen indah didalam bentuk video, canggihnya lagi dilengkapi tekhnologi face detection hingga dapat mendeteksi wajah si user, image stabilisation, cene modes, geo-tagging yang trekhir keandalan cameranya dapat alami pembesaran dengan kapasitas 4x digital zoom. dan performa dari blackberry curve 9360 mempunyai prosessor 800mhz, di lengkapi memori internal 512 mb plus memori eksternal microsd kian lebih 4 gb yang dapat anda inject sendiri.

dengan performa sedemikian pasti anda tak akan alami “lelet” atau “lemot” lagi saat mengoperasikan bb kesayangan anda. harga blackberry curve 9360 nyatanya harga dari blackberry curve 9360, tak akan jauh dari lebih dari satu seri qwerty berikutnya, kurang lebih akan di bandrol dengan harga kisaran 3, 8-4 jutaan. dengan harga yang lumayan perlu rogohan kocek lebih didalam pasti bukan hanya satu alasan untuk anda buat mencoba layaknya apa terasa mengoperasikan blackberry curve 9360 yang istimewa ini.