Blackberry Gemini Primadona Anak Muda

Blackberry Gemini yang menjadi primadona anak muda jaman sekarang ini adalah sebuah hp dari RIM yang sangat populer digunakan oleh anak muda di akhir tahun ini. Sebagai salah satu produk terlaris di Indonesia, blackberry gemini menjadi salah satu tipe atau jenis produk blackberry yang cocok untuk masyarakat indonesia tertuma dengan harga yang mudah meriah dibandingkan dengan blackberry lainnya.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia Blackberry Gemini harganya turun menjadi 1,6 juta rupiah. Waktu yang digunakan saat peluncuran handset ini tergolong tepat, karena saat itu pengguna ponsel di Indonesia masih menggunakan ponsel Nokia yang hanya menggunakan tombol biasah. Sedangkan blackberry saat pertama kali muncul sudah menggunakan tombol QWERTY. Jadi wajar saja bila blackberry langsung mendapat perhatian di Indonesia.

Blackberry Gemini
Salah satu faktor yang menyebabkan blackberry begitu digandrungi yaitu fitur Blackberry Messenger yang terdanam didalamnya. Fitur ini hanya dapat dilakukan oleh sesama pengguna Blackberry yang sudah bertukar PIN. Virus yang ditebarkan blackberry ini sampai sekarang masih bertahan. Andaikata tidak ada BBM mungkin blackberry saat ini sudah dilupakan serta digantikan oleh Android dan iPhone

Semoga saja info mengenai harga blackberry gemini ini bisa menjadikan sebuah harga yang baik untuk anda sebelum anda membeli blackberry gemini di pasaran. Info daftar harga blackberry gemini yang selalu di update tiap bulan bisa anda lihat di http://www.naylacorp.com/2012/07/harga-blackberry-gemini.html yang merupakan situs blackberru gemini terbaik di Indonesia saat ini.